Kamis, 06 Oktober 2011

Bagaimana Cara Obama Punya iPad?

INILAH.COM, Washington – Sebagai seorang presiden, tak mungkin Barack Obama ikut mengantri di toko untuk membeli gadget mutakhir dari Apple Inc., iPad. Ternyata, ia memperolehnya dengan cukup mudah.

Dalam sebuah wawancara, Obama akhirnya mengungkap dari mana ia memperoleh gadget yang juga digunakan oleh Presiden SBY itu. Obama diberi langsung oleh Steve Jobs, pendiri Apple Inc. yang ketika itu masih menjabat sebagai CEO-nya.

“Saya punya iPad. Steve Jobs sendiri yang memberinya pada saya, agak terlalu awal. Keren sekali. Saya mendapatkannya langsung dari dia,” ujar Obama, dalam wawancara dengan ABC News dan Yahoo!.

Obama sejak awal memang mengaku bahwa ia memiliki iPad. Beberapa kali, ia terpotret membawa iPad 2, model yang baru dijual pada Maret lalu. Ia mengaku suka surfing sejumlah blog dan suratkabar online.

“Saya suka melihat berbagai sumber. Banyak suratkabar yang saya baca edisi cetaknya, sekarang saya baca dari web,” lanjutnya.

Saat ditanya apakah ia suka meninggalkan komentar saat membaca berita-berita, Obama menjawab tidak. “Sepertinya sekali memulai, saya takkan berhenti. Saya banyak pekerjaan,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar